Home / Berita Utama / Terkait Klarifikasi, Perumahan Elit Villa Ubud Resmi Mengantongi Surat Izin

Terkait Klarifikasi, Perumahan Elit Villa Ubud Resmi Mengantongi Surat Izin


SeputarCilegon.com – Rencana tahap pembangunan villa di Desa Bandulu Anyer khususnya di wilayah Bandulu, sudah sangat jelas mengantongi izin. Terkait hal tersebut villa ubud memiliki standarisasi yang sebenarnya dan izin yang jelas. Terkait IMB masih dalam proses Pasalnya supaya tidak mengganggu kenyamanan terhadap wisatawan selama tinggal di Villa Ubud tersebut. Ucap Suroto GM PT. Perdana Gapura Prima (Developer) saat acara sosialisi atau mediasi perdana dengan kades bandulu, Ketua RT, perwakilan pemuda dan perwakilan warga, Kamis (9/3/2017). Kemudian “Karena villa sesungguhnya harus dilengkapi dengan security dan pelayanan 24 jam, Pada dasarnya sebuah villa itu memiliki ruang berkumpul lebih dari satu orang atau kelompok serta memiliki fasilitas yang lengkap dan dari segi keamanannya terjaga selama 24 jam. “Villa yang tidak disertai dengan keamanan dan pelayanan 24 jam itu namanya bukan villa tetapi rumah sewa atau pondok wisata. Selain itu sebuah villa juga mesti memiliki fasilitas seperti kolam (kolam renang) dan lain-lain,” dan dalam luas tanah villa tersebut 28 Hektar.

Pembangunannya akan secara bertahap yakni 15 Hektar terlebih dahulu, ungkap Suroto. Selain itu Suroto menyampaikan pemilik villa akan selalu berkordinasi dan bekerjasama dengan pihak pemerintah terkait dan juga akan melibatkan masyarakat sekitar sesuai skill dan kemampuannya dan kami akan melakukan share dan promosi bersama untuk meningkatkan pemasaran. Ungkapnya. “Hal ini agar tidak berdampak kepada kenyaman wisatawan yang akan berlibur di villa ubud anyer”.

Terkait untuk keamanan pihak pengembang mendelegasikan Deni Juweni (Kang Jen) sebagai cips keamanan pasalnya beliau sebagai utusan direksi dari pihak perusahaan pengembang.

Kemudian dari pihak dinas perizinan pemerintah Kab.Serang Kabid Pengawasan dan Pengendalian Aris Anwar menuturkan kepada pihak media bahwa pihak developer dan owner (PT Abadi Mukti Guna Lestari) dan perlu diketahui bahwa villa ubud ini sudah mengantongi izin dan untuk IMB masih dalam proses dan pada intinya persyaratan-persyaratan tersebut sudah ditempuh sesuai aturan dan prosedur yang berlaku. Tandasnya.

Pihak kades bandulu Epy sangat mendukung dengan adanya villa ubud tersebut pasalnya untuk bisa menyerap para masyarakat bandulu. Sedangkan pihak warga Mishu dan pemuda Nurhalim pun menyatakan hal yang sama alias mendukung asalkan masyrakat sekitar bisa dilibatkan dalam hal pekerjaan.

Pihak ketua RT 03/02 Kp.Sawah Bandulu Anyer Muhaimin menghimbau dengan rencana dibangunnya villa tersebut agar pihak pengembang memperhatikan hal terkait dampak banjir alias supaya warga terbebas banjir serta menyarankan kembali digelarnya sosialisasi tahap berikutnya terhadap masyarakat supaya tidak terjadi miss komunikasi “pada intinya kami juga sangat mendukung”, Ucapnya. (Madsari/Red)

Baca juga

Plt. Walikota Cilegon Hadir Di Acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Liga Pekaulan Ke-17 Tahun 2017.

CSC (GEROGOL) –  Berlangsungnya acara Pembukaan Turnamen Sepak bola liga pekaulan ke-XVII Tahun 2017 dibuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *