Home / Berita Utama / Tepat Dihari Pahlawan, Mantan Walikota Cilegon Tb. Aat Syafaat,S.Sos, M.Si Telah Tutup Usia

Tepat Dihari Pahlawan, Mantan Walikota Cilegon Tb. Aat Syafaat,S.Sos, M.Si Telah Tutup Usia


SeputarCilegon.com – Innalillahi wa inna illaihi roji’un telah pulang ke rahmatullah mantan walikota cilegon Tb.aat syafaat, S.Sos, M.Si kurang lebih pada pukul 16:30 wib (10/11), kemudian jenazah alm.Tb.aat syafaat tiba ditempat kediamannya sekitar kurang lebih pada pukul 20:30 wib dari RS Premier Bintaro dengan pengawalan yang cukup ketat dan keluarga besar Alm. Tb. Aat Syafaat pun gelar terbuka bagi si pelayat atau tidak ada kata istilah batas-batasan bagi masyarakat cilegon yang ingin melayat.

Setibanya jenazah alm. Tb. Aat Syafaat,S.Sos, M.Si tiba ditempat kediamannya di kota cilegon dari “RS. Premier Bintaro”, Masyarakat cilegon sekitarnya serta hampir seluruh instansi pemerintah kota cilegon berduyun-duyun hadir dikediaman bapak pembangunan kota cilegon periode 2000 – 2010 ini untuk melayat dan mengucapkan turut berduka cita serta gelar ngaji dan doa.

Menjelang dini hari (kamis malam jumat) para tokoh dari DPP pusat partai golkar pun menyempatkan hadir dikediaman alm.Tb. Aat Syafaat,S.Sos, M.Si, yakni ketua umum partai golkar Ade Komarudin, Akbar Tanjung serta Bupati Serang Tatu Chasanah dan hadir pula calon wakil gubernur no. Urut. 1 Andhika Hazrumy.

Akbar tanjung menuturkan tentang sosok Alm. Tb. Aat Syafaat pada saat dikonfirmasi oleh awak media beliau adalah sosok figur yang tepat jika disebut sebagai bapak pembangunan dikota cilegon pasalnya infrastruktur dan pembangunan dikota cilegon ini minimal sudah dirasakan oleh rakyat cilegon, lanjut akbar tanjung “kami sangat merasa kehilangan dengan sosok beliau yang sudah konsisten dan komitment kepada partai golkar sampai akhir hayatnya” atas nama DPP Partai golkar Mengucapkan terimakasih dan turut berduka cita kepada Alm. Aat Syafaat semoga amal ibadahnya diterima disisi allah swt (tuhan YME) mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan, Tatu Chasanah (Bupati Serang) pun menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya bapak pembangunan Alm. Tb. Aat Syafaat semoga keluarga diberi kesabaran dan ketabahan, lanjut Tatu Chasanah kepada media bahwa beliau adalah sosok yang memiliki kemiripan dengan ayahku baik dari bahasa ataupun dari gaya bicaranya dan lain sebagainya.

Ketua Kadin kota cilegon H.Sahruji, SH pada saat dikonfirmasi oleh media dikediaman almarhum, beliau menuturkan dan mengucapkan turut berduka cita dan selamat jalan kepada tokoh bapak pembangunan dikota cilegon Alm. H.Tb. Aat Syafaat, S.Sos, M.Si semoga amal dan ibadahnya diterima disisi tuhan YME (allah swt) dan juga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, lanjut H.Sahruji “kami sangat merasa kehilangan dengan sosok dan figur beliau pasalnya sosok beliau tersebut patut kita contoh dan kita tiru” bahwa sosok almarhum sudah memberikan kota cilegon menjadi besar dan sudah kita sama-sama rasakan bersama, baik infrastruktur dan pembangunan yang dikota cilegon ini, maka dari itu sosok Alm. Tb. Aat Syafaat, S.Sos, M.Si ini bagi kami sangat lebih tepat jika beliau dikenang sebagai tokoh pembangunan kota cilegon,

Selanjutnya pada hari jumat pagi pihak keluarga duka menggelar acara takziyah dan setelah sholat jumat jenazah Alm. Tb. Aat Syafaat, S.Sos, M.Si disholatkan dimasjid yang berlokasi disebrang jalan raya rumah kediaman Almarhum dan dimakamkan ditanah sebelah masjid atau pondok panti asuhan tersebut.

Kemudian pada hari jumat pagi pihak keluarga duka menggelar acara takziyah stelah takziah dan setelah ba’da sholat jumat jenazah Alm. Tb. Aat Syafaat, S.Sos, M.Si disholatkan dimasjid yang berlokasi disebrang jalan raya rumah kediaman Almarhum serta dimakamkan ditanah sebelah masjid atau pondok panti asuhan tersebut, ditempat pemakaman dihadiri oleh para tokoh-tokoh besar yakni dimyati natakusumah (DPP Pusat PPP),Tb.Khaerul Jaman Walikota Serang, Tatu Chasanah Bupati serang dan lain sebagai’y, (Madsari/Red).

Baca juga

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran …