Home / Berita Utama / Taman Cilegon Dipasar Lama Dipadati Para Pengunjung

Taman Cilegon Dipasar Lama Dipadati Para Pengunjung


SeputarCilegon.com – Permainan anak-anak ditaman cilegon ternyata menyihir perhatian para pengunjung khususnya untuk para anak-anak balita, sabtu malam minggu (12/11) taman cilegon dipadati oleh anak-anak yang sedang bermain dan menikmati aneka macam-macam permainan.

Disamping adanya permainan untuk anak-anak, ditaman ini memiliki fasilitas tempat yang cukup luas dan tempat untuk singgah para si pengunjung.

Kemudian sofyan ketua paguyuban taman pegantungan cilegon yang sekaligus sebagai ketua tim perparkiran sangat mengharapkan kepada pemerintah cilegon yang terkait tentang pertamanan pasalnya taman ini harus lebih ada perhatian serta kepedulian dari instansi terkait dan mudah-mudahan bisa dibantu baik dalam hal segala bidang, taman cilegon ini menurut kami sangat strategis dan mudah-mudahan para pengunjung taman ini bisa sama-sama untuk saling menjaga “dalam hal kegiatan yang positif” artinya kepada pengunjung taman disiang hari maupun pengunjung yang dimalam hari. ( Madsari/Red)

Baca juga

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran …