Home / Berita Utama / Satpol PP Provinsi Banten Gelar Bimtek Jelang Pilgub 2017

Satpol PP Provinsi Banten Gelar Bimtek Jelang Pilgub 2017


SeputarCilegon.com – Kasatpol PP provinsi Banten M. Basri menuturkan kepada awak media, Dalam rangka persiapan jelang Pilgub 2017 provinsi banten Satpol – PP provinsi banten gelar Rapat koordinasi perdana yang di laksanakan di salah satu hotel horison jalan lingkar selatan yang bersumber dana dari APBD Perubahan, kegiatan bimtek tersebut selama dua hari dari Selasa sampai rabu (15 – 16 /11) ini diikuti oleh 3 Kabupaten / Kota seperti Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Rapat Koordinasi ini di ikuti oleh perwakilan Polres, Para Camat Se Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Serang, Panitia Pemungutan Suara Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwaslu), dan Perwakilan Satpol-PP Se Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Lanjut Basri, Banten di pastikan aman dari konflik dan damai lantaran masyarakat Banten kita ini sudah cerdas dan masyarakatnya religi,kita harus berpatokan dengan rukun ke enam,ucapnya.

Ia berharap dengan di laksanakannya Rapat Kordinasi ini semua pemangku kepentingan yang bertugas dapat terus bersinergi saling koordinasi dan kerjasama dengan baik tutupnya. (Madsari/Red)

Baca juga

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran …