Home / Banten / Reno Yanuar & Tim Srikandi RY, Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Kota Cilegon

Reno Yanuar & Tim Srikandi RY, Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Kota Cilegon

CILEGON – Kantor DPC PDIP Kota Cilegon dipadati Reno Yanuar, salah seorang tokoh muda Cilegon yang juga sebagai anggota DPRD kota Cilegon. enggelar acara buka bersama dan memberikan santunan kepada yatim sekota Cilegon. (17/6/2017)

Acara yang berlangsung di kantor DPC PDI Perjuangan kota Cilegon itu selain dihadiri para tokoh masyarakat, pengurus Partai, para simpatisan dan kader partai juga dirangkai tausiah Ramadhan oleh Ustad Misja Arifin dari Majelis Nurul Hikmah.
Reno Yanuar selaku ketua DPC PDIP kota Cilegon mengatakan bahwa dirinya menggelar acara buka bersama masyarakat itu merupakan sebagai bentuk silaturahmi dan kepeduliannya terhadap masyarakat kota Cilegon.

RY pun tak lupa akan selalu bersama masyarakat dalam tujuannya membangun masyarakat yang maju dan sejahtera.“Sebagai ketua DPC PDIP kota Cilegon yang dikenal sekarang ini sebagai kota industri namun faktanya masyarakat kita ini masih terbelenggu oleh rantai kemiskinan dan ketidak mampuan dalam ekonomi, sungguh itu merupakan masalah yang akan saya perjuangkan, saya tidak dapat berbuat banyak demi kesejahteraan masyarakat tanpa dukungan dan semangat dari masyarakat kota Cilegon. 

Untuk itu mari kita bergandeng tangan dan menyatukan barisan demi kesejahteraan bersama, kesejahteraan itu adalah hak dan kemajuan itu mutlak, karena Cilegon Milik kita semua” Urainya. (Madsari/SCS)

Baca juga

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran …