Home / Berita Utama / Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Cilegon Sudah Mecapai Bobot Sekitar 26 – 30%, dan Pekerjaannya Pun Akan di Kebut Hingga Selesai Sebelum Masa Kontrak Berakhir tanggal 22 desember 2018 Mendatang.

Agustinanto Selaku Kordinator Proyek PT. Nina Arta Proganda Putri Mengatakan, Untuk Mengatisifasi Musim Penghujan Ia Memanfaatkan Waktu seefektip Mungkin dan Memprioritaskan Struktur Ketinggian,

” Antisifasi Menghadapi Musim Penghujan, Selalu ada Lembur itu Pasti, Artinya Waktu yang Efektik akan Kita Pake, Makanya Kami Langsung Mengejar Ketinggian dalam Arti Struktur di Percepat, Jadi kalau Struktur sudah tercor Otomatis Finishing di Bawah relatif Aman Manakala Hujan begitu.” Ujar Agus.

Selanjutnya Mengenai Strategi Penyelesaian Pembangunan Gedung Ia Menyampaikan, Akan Menyiapkan Strategi

” Strategi Kami Pertama dari sisi Manpower Kami Harus Cukupi, Kemudian Sisi Material harus Kita Siapkan, kedua hal ini boleh di bilang sama-sama Penting. Kemudian Untuk Antisifasi itu Jam Lembur Kami Berlakukan Normalnya di Jam 10 Malam, terkecuali Pengecoran ya bisa sampai Pagi, atau tergantung Volume.” Sambung nya.

Mengenai Keberadaan Konsultan Pengawas dari PT. Sketsa Karya Mandiri yang Hendak di Konfirmasi Oleh Awak Seputarcilegon.com terkait Tugasnya, Pihaknya Sedang Tidak ada di Tempat. 10/9/18 (Wan)

Baca juga

Pemerintah Kota Cilegon dan Lembaga Administrasi Negara RI Gelar Diskusi Terpumpun

Pemerintah Kota Cilegon dan LAN RI Gelar Diskusi Publik / Dok Seputarcilegon.com Seputarcilegon.com – Focus …