Home / Berita Utama / Prestasi Putra Mancak di IPC Banten

Prestasi Putra Mancak di IPC Banten

Seputarcilegon.com – Rizal fauzy yang merupakan putra mancak dari pernikahan Agus Suwanto dan Fauzah, Memiliki rasa syukur dengan keberhasilannya atas prestasi yang di raih saat menjadi siswa MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) kota cilegon, hingga kini Ia (rizal) bisa menduduki posisi sebagai HUMAS dan Pelayanan Pelanggan di PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Banten / IPC Banten.

Bermula dari mengikuti program Corporate Social Responsible (CSR) yang di selenggarakan oleh kementerian BUMN untuk penempatan tenaga kerja di IPC Banten, rizal berhasil mengikuti program tersebut dan bisa di terima masuk sebagai pegawai BUMN di IPC banten.

Saat berbincang dengan awak media seputarcilegon.com. selasa (21/8/18) di kantor IPC Banten rizal mengatakan bahwa, Ia bangga bisa bekerja di perusahaan BUMN sekaligus bisa berkontribusi untuk masyarakat banten khususnya,

” Tentunya bangga bekerja di Pelindo, kan perusahaan BUMN. jadi sekecil apapun yang kita lakukan itu berkontribusi untuk negeri.
Tantangannya adalah kita memberikan pemahaman kepada masyarakat sekitar bahwa IPC itu adalah Perusahaan BUMN walaupun ada di banten kita tidak hanya berkontribusi untuk masyarakat banten, kenapa? Karena IPC adalah Perusahaan Negara yang hadir untuk kesejahteraan seluruh Negeri Indonesia ini. pemahaman itu yang harus di sampaikan kepada masyarakat banten, kan adanya di banten.” terangnya.

Selanjutnya, terkait tugas fungsinya rizal menyatakan akan bekerja sama dengan pihak terkait bagaimana bisa melakukakan hal yang bermanfaat untuk masyarakat banten, ” kita bekerjasama dengan bagian CSR dan KBL untuk menyalurkan bantuan yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar.” imbuh rizal. (Wawan)

Baca juga

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran …