Home / Berita Utama / Plt. Walikota Cilegon Hadir Di Acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Liga Pekaulan Ke-17 Tahun 2017.

Plt. Walikota Cilegon Hadir Di Acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Liga Pekaulan Ke-17 Tahun 2017.

CSC (GEROGOL) –  Berlangsungnya acara Pembukaan Turnamen Sepak bola liga pekaulan ke-XVII Tahun 2017 dibuka secara resmi oleh Plt. Wali Kota Cilegon Edi Ariadi bertempat di Lapangan MKU Rawa Arum Kecamatan Gerogol Kota Cilegon.

Kegiatan turnamen tersebut diikuti oleh 22 team peserta sepak bola antar kampung (tarkam) se-kelurahan rawa arum yang dilaksanakan pada hari sabtu (28/10/17) yang dimulai pukul 16.30 wib s/d selesai.

Pada pembukaan tersebut diawali dengan laga pertama antara team Risma FC dari link. Tegal Wangi Tengah berhadapan dengan team Gelora FC dari link. Tegal Wangi Lojok. Kegiatan tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Plt. Wali Kota Cilegon Edi Ariadi.

Arief Kurniawan mengungkapkan, Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menghibur masyarat juga sebagai suatu bentuk apresiasi untuk mewujudkan generasi muda yang sehat, disiplin dan mandiri serta guna memperat tali silaturahmi antar pemuda, meningkatkan persaudaraan, persatuan dan kesatuan pemuda se-rawa arum kota cilegon dan meningkatkan kualitas dan sportifitas dalam sepak bola yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda. 


Lebih lanjut, Arief Kurniawan selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan apresiasi tinggi dan terimakasih kepada Plt. Walikota Cilegon Edi Ariadi atas kehadiran serta partisipasinya untuk membuka acara pembukaan liga ini dan juga terhadap seluruh tamu undangan yang hadir. Kegiatan pada pertandingan perdana tersebut alhamdulillah berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Dan perlu diketahui, panitia pelaksana liga pekaulan ke-XVII tahun 2017 dari link. Tegal Wangi Curug (team PSC) sekaligus sebagai peserta turnamen sepak bola tarkam di liga pekaulan saat ini.”(Madsari)

Baca juga

Ketua PWI Kota Cilegon Besok di Tentukan

CILEGON – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon besok siang, Sabtu (14/7/2018) pada pukul 13:00 …