Home / Berita Utama / PKS Meriahkan Pawai Tarhib Ramadhan di Cilegon

PKS Meriahkan Pawai Tarhib Ramadhan di Cilegon


SeputarCilegon.com – Menyambut datangnya bulan suci ramadhan, ratusan kader PKS Cilegon, ikut hadir dalam kegiatan Pawai Tarhib Ramadhan dikota Cilegon. Rute start dari Masjid Agung dan finish sampai Tugu Landmark Simpang Cilegon, Kamis (25/5/2017).

Ketua DPD PKS Cilegon, Abdul Ghofar mengatakan, PKS setiap tahun tidak ingin ketinggalan memeriahkan acara Tarhib tersebut pasalnya pada setiap tahun DPD PKS Cilegon selalu merayakan acara pawai Tarhib Ramadhan. “Ini yang membuat suasana kerinduan itu sangat kental”. kata Abdul Ghofar.

Legislator DPRD Cilegon ini menambahkan, kegiatan PKS tidak hanya sekedar menjalankan program kerja semata. Tapi lebih dari pada itu. Kegiatan PKS juga sebagai ajang silaturrahmi sesama kader partai dan mengajak seluruh elemen masyarakat cilegon untuk merayakan dan menyambut kedatangan bulan suci ramadhan “Ini betul-betul sebuah kerinduan. Ujarnya.

Lanjut Ketua DPD PKS Cilegon Abdul Ghofar mengatakan, dalam bulan ramadan nanti, Kader-Kader PKS akan banyak melakukan kegiatan. “PKS punya program khusus selama ramadan. Kami diinstruksikan untuk menghidupkan selama ramadhan, Ini program se Indonesia. Ini salah satu cara kami menguatkan institusi kader PKS”, kata Abdul Ghofar.

Acara Pawai Tarhib Ramadan tahun ini, mengangkat tema “Indonesia Cinta Ramadhan Tingkatkan Peduli Sesama”. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Cilegon Abdul Ghofar sekaligus sebagai Anggota DPRD Cilegon dan turut hadir pula Qoidatul Sitta Anggota DPRD Cilegon Fraksi PKS dan seluruh kader DPD PKS dan masyarakat Cilegon,(Madsari/SC)

Baca juga

GOW Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Wirausaha Wanita

Seputarcilegon.com – Gabungan organisasi wanita (GOW) Kota cilegon, menyelenggarakan kegiatan workshop kewirausahaan di Tahun ke …