Home / Berita Utama / Peristiwa / Ket DPC Partai Demokrat, Kembali Lakukan Sidak Pastikan Persoalan Pasar

Ket DPC Partai Demokrat, Kembali Lakukan Sidak Pastikan Persoalan Pasar

Seputarcilegon.com – Pasca Inspeksi Mendadak (Sidak) Pertama pada tanggal 5 Kemarin, Hari ini Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon Rahmatulloh Kembali Lakukan Sidak ke II Untuk Memastikan Perkembangan terkait Kebersihan, Keamanan dan Ketertiban Pasar Kranggot, Senin 10/9/18.

Dalam Sidaknya Nampak Belum Ada Perkembangan yang Signifikan Baik dari segi Kebersihan, Ketertiban Maupun Keamanannya, Permasalahan Sampah pun Baru 50% yang telah di Bersihkan, Kemudian Para Pedagang Juga Masih Begitu – Begitu Saja, Lalu Parkir Liar pun Sama, Begitu Juga dengan Terminal Yang di Tengah Pengelolaan retribusi pun Belum ada Kejelasan.

Ketua DPC Partai Demokrat Rahmatulloh dalam Sidaknya Mengatakan Kepada Awak Media, Akan Menyampaikan Kepada Pemerintah terkait Persoalan Pasar yang Telah Akut.

” Saya Akan Sampaikan Kepada Pemerintah Lewat Rapat Badan Anggaran tanggal 12 besok di Jakarta. Karena Pasar kranggot ini Juga Masuk dalam Dapil Saya Jombang-Purwakarta, dan Saya juga Banyak menerima Laporan dari Masyarakat Terkait Kebersihan Keamanan dan Ketertiban yang ada di Pasar ini.” tegas rahmatulloh.

Lebih lanjut rahmatulloh Juga Menyampaikan, Ini di Lakukan Agar Para OPD Tau, Kalo Sesungguhkan Mereka Masih Membutuhkan Anggaran, Seperti Alat Beko kecil (Louder) untuk Pengerukan Sampah yang ada di Saluran,
Kemudian Pemanfaatan Hanggar, Disperindag Memiliki 3 Hanggar tetapi semuanya Kosong, satu hanggar Berisi 200 pedagang, Jika pedagang Kaki lima tersebut di Pindahkan ke 3 hanggar Itu di Pastikan Jalan depan akan Terlihat Bersih, Jika tidak ada pedagang maka sampah-sampah di saluran juga tidak akan ada, tapi karena terjadi Pembiaran dan terus menerus di punguti retribusinya
Tetapi fasilitas kebersihan dan Kenyamanan para pedagang dan Masyarakat Pembelinya tidak di Sediakan,

” Maka ini akan Saya Sampaikan Semuanya Kepada Pemerintah Bahwa apakah ini tidak bisa di tertibkan dan di perbaiki? soal Anggaran nanti kita Ajukan dari pada Anggaran ini Habis di Gunakan untuk Kegiatan yang tidak terserap Oleh Masyarakat, Lebih baik kita Gunakan untuk Dinas Dinas yang Membutuhkan.” Cetusnya.

rahmatulloh Juga Menambahkan Sebagai Anggota DPRD kota Cilegon Dirinya Hanya Bisa Memantau, Mengawasi dan Menyampaikan Persoalan yang Terjadi, Menyangkut Tindakan itu Tugas OPD terkait. Kemudian Ia juga Berharap Agar Pasar Kranggot ini Menjadi Bersih, Aman, Nyaman, dan Semua yang Berkecimpung di dalam Pasar Merasa Belanja seperti di dalam Mall.(Wan)

Baca juga

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran …