Home / Berita Utama / Pemerintah, TNI/Polri Dan Industri Dukung Uji Kompetensi Wartawan Cilegon

Pemerintah, TNI/Polri Dan Industri Dukung Uji Kompetensi Wartawan Cilegon


SeputarCilegon.com – Pembukaan Agenda Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan PWI Kota Cilegon, pada Kamis 16 Maret 2017, di The Royale Krakatau Hotel. Resmi dibuka. Agenda UKW yang berlangsung selama 2 hari ini akan diikuti sebanyak 26 peserta.

Selain jajaran pejabat PWI Pusat, Penguji dari Dewan Pers dan PWI Banten, agenda UKW ini juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting di Kota Cilegon, diantaranya Dandim 0623 Cilegon Letkol. Inf. Aulia Dwi Nasrullah, Asda I Pemkot Cilegon Taufiqurrahman Husen, Wakapolres Kompol Eko Widiantoro, Ketua KPU Cilegon Fatullah, dan juga Kepala BNN Asep Muchsin Jaelani,PWI Provinsi Firdaus,PWI Pusat Komsul Hasan.

Diketahui, Kegiatan UKW PWI Kota Cilegon sendiri terselenggara berkat dukungan sponsor utama dari PT Krakatau Steel dan sejumlah industri yang ada di Kota Cilegon Beserta salah satu LSM BMPP Pusat berpartisipasi sebagai sponsor pendukung.


(Madsari/Red)

Baca juga

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran …