Home / Berita Utama / Panwascam Jombang Resmi Lantik 99 Pengawas TPS Di Aula Kantor Kecamatan

Panwascam Jombang Resmi Lantik 99 Pengawas TPS Di Aula Kantor Kecamatan


SeputarCilegon.com – Sebanyak 99 anggota pengawas tempat pemungutan suara (ptps) se kecamatan jombang kota Cilegon, resmi di lantik oleh panwaslu kota Cilegon, (24/01).

Pengrekrutan anggota pengawas TPS ini guna untuk mengawasi di setiap tempat pemungutan suara (TPS) di setiap lingkungan – lingkungan pada saat pemilihan gubernur dan wakil gubernur 15 Februari mendatang. Sihabudin selaku ketua panwaslu kota Cilegon mengatakan “pengawas yang kita lantik ini demi membantu mengawasi saat berjalannya acara proses pencoblosan dan penghitungan nanti, adapun untuk di kecamatan Jombang ini yang kita lantik sebanyak 99 orang.”

Adapun para pengawas TPS, yang sudah lolos seleksi secara administrasi, wawancara dan yang mempunyai domisili dikecamatan Jombang.

Sihabudin juga menambahkan “jumlah pengawas ini kita sesuaikan TPS yang ada di setiap TPS yang berada disetiap kecamatan khususnya dikota cilegon dan per TPS kita tugaskan satu pengawas TPS yang akan bekerja sama dengan petugas KPPS yang sudah ditetapkan oleh pihak PPS masing-masing dari tiap-tiap kelurahan se kecamatan jombang kota cilegon.” Selamat Bertugas, Tutupnya. (Madsari/Red).

Baca juga

Lantaran Tak Adanya Kebijaksanaan, Keluarga Besar Alm. Ahmad Karim Kecewa Dengan Pelayanan Puskesmas Ciwandan

CSC (CIWANDAN) – Sekira kurang lebih pukul setengah 1 tengah malam ada pasien atas nama …