Home / Berita Utama / Nama-Nama Jargon Bakal Calon Walikota Cilegon Mulai Bermunculan, Siapakah Yang Pantas & Layak ?

Nama-Nama Jargon Bakal Calon Walikota Cilegon Mulai Bermunculan, Siapakah Yang Pantas & Layak ?


SeputarCilegon.com – Meskipun perhelatan pemilihan Walikota dan wakil Walikota Cilegon masih terbilang cukup lama, namun sejumlah nama mulai bermunculan dengan jargon dan latar belakang yang mereka miliki.

Kita tengok sejumlah nama yang sudah menjadi sorotan masyarakat yang digadang-gadang menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, seperti Helldy Agustian, Ali Mujahidin, Reno Yanuar, Ratu Ati Marliati, Edi Ariyadi, dan sejumlah nama tokoh lainnya.

Kita mulai dari Helldy Agustian, saat ini dia menjabat sebagai kepala cabang Tunas Toyota. Selain itu juga saat ini dia menjabat sebagai ketua Partai Berkarya Cilegon yang saat ini tengah berjuang agar partainya dapat lolos verifikasi partainya.

Sementara Ali Mujahidin, sosok ini lebih dikenal sebagai cucu dari pejuang Al Khairiyah, yakni Brigjen KH Sam’un dan saat ini Mumu, biasa dia dipanggil menjabat sebagai ketua pengurus Besar (PB) Alkhaeriyah. Reno Yanuar, seorang pemuda kharismatik ini dinilai banyak memiliki potensi dan kelebihan. Dibesarkan dari keluarga besar pribumi Cilegon, dia juga tercatat sebagai aktivis pemberani selain itu dikalangan masyarakat sosok pemuda cerdas ini dikenal sebagai pribadi tegas dan berani untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakatnya, figur satu ini dikenal juga sebagai pria murah hati yang suka membantu warga sekitarnya. Banyak sekali masyarakat yang sudah dibantu Reno Yanuar, Sosok Reno Yanuar ini sudah sangat layak untuk menjadi Walikota Cilegon dengan mengusung Jargon “Cilegon Milik Kita Semua” karena kesejahteraan dinilainya bukan milik kelompok atau golongan, Kesejahteraan adalah hak semua Rakyat Cilegon dan kemakmuran harus merata di Kota Cilegon. Banyak kalangan yang menilai Reno Yanuar bakal menduduki kursi nomor satu dikota Cilegon menggantikan Iman Ariyadi.

Menyusul nama Ratu Ati Marliati, sosok wanita ini adalah putri dari almarhum Tb Aat Syafaat yang pernah menjabat sebagai Walikota Cilegon dan seringkali keluarga ini disebut Dinasti Politik, saat ini Ati yang juga kakak kandung dari Tb Iman Ariyadi bekerja sebagai PNS di Pemkot Cilegon dan dia menjabat sebagai kepala Bappeda, sementara beredar issu juga nama Ida Farida istri dari Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi. ***

Baca juga

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran …