Home / Berita Utama / Lalu Lintas Akses Jalan Perumahan Metro Cilegon Lumpuh oleh Banjir

Lalu Lintas Akses Jalan Perumahan Metro Cilegon Lumpuh oleh Banjir


SeputarCilegon.com – Sejumlah lingkungan perumahan di Kecamatan Jombang, Kota Cilegon terendam banjir, Selasa (21/2/2017) pagi. Banjir dengan ketinggian sepinggang orang dewasa bahkan melanda di ruas jalan menuju perumahan Metro Cilegon.

“Padahal hujannya baru sebentar alias hampir satu hari satu malam dari jam 22:00 malam tadi”, Air mulai menggenangi permukaan jalan di perumahan Metro Cilegon, air yang menggenangi jalan dan sebagai perumahan itu diperkirakan berasal dari drainase setempat yang tersumbat dan kurang besarnya drainese tersebut, mungkin karena curah hujan yang lebat, sehingga air meluap,” katanya.

Banjir juga melanda di ruas jalan perumahan di Metro Cilegon alias dikomplek-komplek lainnya. Air dengan ketinggian bervariasi ada yang selutut bahkan ada yang mencapai setinggi pinggang orang dewasa. air banjir tersebut sudah menutupi permukaan jalan dan juga sudah masuk ke rumah-rumah warga.


Sejumlah kendaraan bermotor pun ada yang mogok akibat berupaya untuk menerobos genangan banjir dan anak-anak yang mau aktifitas sekolah pun akhirnya terhambat gara-gara akses ruas jalan lalu lintas perumahan metro cilegon lumpuh total. (Madsari/Red).

Baca juga

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran …