Home / Berita Utama / Koperasi PRIMKOKAS Di Kunjungi Komisi II DPRD Provinsi Banten Di Krakatau Junction Cilegon

Koperasi PRIMKOKAS Di Kunjungi Komisi II DPRD Provinsi Banten Di Krakatau Junction Cilegon


SeputarCilegon.com – Selasa (18/10) pukul 11:30 wib Komisi II DPRD provinsi banten menghadiri acara agenda kunjungan di krakatau junction cilegon tentang perkoperasian PRIMKOKAS Provinsi Banten, kunjungan ini di hadiri oleh lima fraksi yakni fraksi Golkar (Kori), fraksi Gerindra (Joko Priyanto), fraksi Demokrat (iman), fraksi PKB (Mustofa), fraksi Nasdem (M.Redi) beserta staff DPRD dan dihadiri pula oleh mitra dari dinas koperasi provinsi banten.

Kemudian dari PRIMKOKAS provinsi banten menyambut baik kunjungan para DPRD provinsi banten dari komisi II, acara kunjungan tersebut dipimpin secara langsung oleh H. Agus Musyabiq selaku ketua umum PRIMKOKAS dan di temani oleh para jajaran pengurus dan turut hadir pula ketua DEKOPINDA Cilegon Aan Supriatna.

Selanjutnya H. Agus Musyabiq pun menyampaikan terimakasih serta ucapan apresiasi yang se tinggi – tingginya terhadap perwakilan dari komisi II DPRD Provinsi banten yang sudah berkenan hadir dan peduli terhadap perkoperasian di wilayah banten dan sekitarnya terutama terhadap Koperasi PRIMKOKAS, terimakasih juga atas pemberian penghargaan cinderamata secara simbolis kepada koperasi kami, Tuturnya.

Tujuannya adalah untuk saling berbagi pengalaman dan berdiskusi bagaimana cara bisnis dan trik – trik tentang perkoperasian serta mendalami diskusi tentang UU perkoperasian.

Salah satu fraksi dari Gerindra Joko Priyanto, ST dari dapil cilegon sangat antusias dan bangga terhadap adanya PRIMKOKAS ini pasalnya koperasi ini kami anggap sebagai koperasi yang sudah sukses di dalam menjalankan bisnis atau usaha koperasinya dan perlu kita ketahui bahwa PRIMKOKAS ini memiliki dan sudah membangun sebuah supermarket yang sudah dikenal oleh kalangan masyarakat cilegon – banten dan sekitarnya yakni sebuah ruko supermarket Krakatau Junction, PRIMKOKAS ini patut dan perlu kita contoh oleh para pengelola koperasi – koperasi terkait lainnya. (Madsari/Red)

Baca juga

GOW Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Wirausaha Wanita

Seputarcilegon.com – Gabungan organisasi wanita (GOW) Kota cilegon, menyelenggarakan kegiatan workshop kewirausahaan di Tahun ke …