Home / Berita Utama / Hasil Penetapan Dan Pengundian WH-Andika Nomer Urut 1, Rano-Embay Nomer Urut 2

Hasil Penetapan Dan Pengundian WH-Andika Nomer Urut 1, Rano-Embay Nomer Urut 2


SeputarCilegon.com – Kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur 2017 WH-Andhika Dan Rano-Embay menghadiri undangan rapat pleno terbuka yang di gelar KPU Provinsi Banten Di Marbella Anyer.

Dalam acara pengundian tersebut masing-masing calon dibanjiri oleh para pendukungnya baik dari kalangan elit politik parpol yang berkoalisi dan juga dari kalangan tim relawan. Pada saat sebelum pengundian digelar oleh pihak KPU dan pihak KPU pun Menghimbau serta menyampaikan beberapa aturan- aturan yang harus dilalui kemudian saeful bahri selaku penanggung jawab acara penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon ini, pasangan calon harus mentaati aturan-aturan yang berlaku di KPU Provinsi Banten pasalnya acara penetapan dan pengundian tersebut bisa berjalan lancar,tertib serta sukses sampe akhir nanti,tuturnya.

Selanjutnya dari masing-masing pasangan calon baik WH-Andika dan Rano-Embay melanjutkan ke tahap pengundian sebuah bola didalam kotak yang sudah dipersiapkan oleh pihak KPU Provinsi Banten pengambilan bola tersebut berisikan nomor lalu bola yang sudah diambil nomornya akan dijumlahkan terlebih dahulu maka dari hasil jumlah nomor yang tertinggi akan mengambil undian terlebih dahulu dalam tahap pengundian kedua yang berisikan nomor urut untuk masing-masing pasangan calon gubernur dan wakil gubernur 2017. Dari hasil penetapan dan pengundian WH-Andhika sebagai pemegang No. urut. 1, Rano-Embay No. Urut. 2

Dari Masing-Masing pasangan calon Baik WH-Andhika Maupun Rano-Embay menyampaikan statement kepada para media, dari pihak WH-Andhika menuturkan bahwa kami sangat bangga dan senang mendapatkan no. Urut .1 nomor inilah yang kita harap-harapkan walhasil di ijabah dan insya allah kami akan menang pasalnya nomor satu ini adalah nomor yang hoki serta nomor yang paling terdepan kemudian komentar dari Rano-Embay walaupun kami mendapatkan no. Urut. 2 tetap optimis jangan pesimis pasalnya kami akan memakai jurus andalan lama kami yakni salam dua jari dan insya allah kita yakin pasti menang,Tuturnya. ( Madsari/Red )

Baca juga

Plt. Walikota Cilegon Hadir Di Acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Liga Pekaulan Ke-17 Tahun 2017.

CSC (GEROGOL) –  Berlangsungnya acara Pembukaan Turnamen Sepak bola liga pekaulan ke-XVII Tahun 2017 dibuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *