Home / Berita Utama / Hari ini, Panglima TNI Rencana Akan Hadir Dikampus Al-Khairiyah Cilegon.

Hari ini, Panglima TNI Rencana Akan Hadir Dikampus Al-Khairiyah Cilegon.


SeputarCilegon.com – Dalam rangka acara rapat kerja nasional (Rakernas) pengurus besar al-khairiyah, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo sengaja diundang oleh panitia penyelenggara untuk mengisi stadium general.

Rencananya, pembahasan yang akan disampaikan oleh orang nomor satu ditubuh TNI itu mengangkat tema tentang kepemimpinan.

“Tokoh Nasional yang akan hadir adalah panglima TNI. Sudah dikonfirmasi akan hadir menteri agama kebetulan bentrok dengan acara lain begitu juga dengan menpora tidak bisa hadir.

Kata ketua umum PB Al-khairiyah Ali Mujahidin Jumat, (24/2/17) menurutnya kehadiran panglima TNI tersebut untuk memberikan semangat pada tubuh organisasi yang sudah berumur satu abad lebih. Sementara itu menanggapi nasional terkini, alkhairiyah secara organisasi akan tetap berdiri membela NKRI. “Hal tersebut menyusul sepak terjang Brigjen KH Sjam’un selaku pendiri al-khairiyah sudah sejak dulu memperjuangkan kemerdekaan indonesia bahwa pendiri al-khairiyah adalah sosok yang konsisten mendirikan NKRI”, Tandasnya.(Madsari/Red)

Baca juga

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran …