Home / Berita Utama / DPW Provinsi Banten Partai Berkarya Siap Hidupkan Mesin Politiknya

DPW Provinsi Banten Partai Berkarya Siap Hidupkan Mesin Politiknya

Seputarcilegon.com – The royal Kratau Hotel Cilegon Hari Selasa 11/9/18, di Pilih Sebagai Tempat Pendidikan dan Pelatihan Pemenangan Partai Berkarya, Langkah Ini Merupakan Tanda Mulai di Hidupkannya Mesin Partai Di Wilayah Provinsi Banten.

Dalam Pertemuan Diklat Pemenangan Tersebut di Hadiri Beberapa Pengurus DPP Partai, Sekjen DPP, Ket DPW Prov Banten, DPRD Prov Banten, Caleg DPRD Kab/Kota dan Pengurus Partai Berkarya Seprovinsi Banten.

Sekjen DPP Partai Berkarya Priyo Budi Santoso yang di Dampingi Ket DPW Prov Banten Helldy Agustian Dalam Wawancaranya Mengatakan, Pertemuan Ini Merupakan Perintah Untuk Memenangkan Kursi – Kursi Legislatif dan Memenangkan Presiden dan Wakil Presiden Yang di Dukung Oleh Partai Berkarya,

” Prinsifnya Nanti, Sesuai Dengan Petunjuk Ketua Umum Kami Perintahkan Kepada Seluruh Mesin Partai Kita Untuk Memenangkan Satu Pileg Kita, Pemilu Legislatif Kita Harus Menang.
Yang Kedua Kita akan Total football Juga Untuk Memperjuangkan Pemenangan Bagi Pasangan Prabowo – Sandi, Kepada Seluruh Mesin Partai Apalagi Pengurus Harus Hendaknya Menyesuaikan Intruksi, Tidak ada Jika Harus Melaksanakan Ini. ” Tegas Priyo.

Lebih lanjut Ketua DPW Prov Banten Helldy Agustian Menambahkan Bahwa Mesin Partai Harus Bekerja Secara All out,

” Saya Dukung Semua Caleg Partai Berkarya Seprovinsi Banten, Paling tidak Partai Berkarya itu Mempunyai Fraksi Sendiri di Tingkat DPRD Kab/Kota dan Juga Provinsi, Nah Untuk Meraihnya Tentu Kita Harus Bekerja Secara All out.” Sambung Helldy. (Wan)

Baca juga

Aliansi Masyarakat Nelayan, Lindungi Pangkalan Tanjung Peni Dari Penggusuran

Seputarcilegon.com – Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC – HNSI) dan Himpunan Nelayan …