Home / Berita Utama / DPP LSM BMPP Cilegon – Banten Resmi Luncurkan 1 Mobil Ambulance Gratis

DPP LSM BMPP Cilegon – Banten Resmi Luncurkan 1 Mobil Ambulance Gratis


SeputarCilegon.com – Untuk lebih mendekatkan diri Dewan Pimpinan Pusat Banten Monitoring Perindustrian & Perdagangan (DPP LSM BMPP) Cilegon – Banten, terus berusaha dekat dengan masyarakatnya. Salah satunya, dengan meluncurkan 1 unit mobil Ambulance secara gratis. Bagi seluruh masyarakat Cilegon – Banten, bisa memanfaatkan mobil ambulance secara gratis.

Seluruh akomodasi mulai dari bahan bakar dan sopir, gratis. Masyarakat yang akan menggunakan mobil ambulance milik DPP LSM BMPP tidak dipungut biaya sesenpun.

Peluncuran satu unit mobil Ambulance dilakukan Ketua DPP LSM BMPP, di Kantor DPP Link. Kedung, Kel.Gedong Dalem, Kec. Jombang Kota Cilegon Banten. Kamis (27/4/2017).

Ketua DPP LSM BMPP Cilegon – Banten H.Deni Juweni (Kang Jen) Usai meluncurkan satu mobil ambulance mengatakan, peluncuran satu unit mobil ambulance untuk meringankan beban masyarakat, khususnya warga kurang mampu.


Bagi keluarganya yang meninggal atau sakit bisa pinjam mobil ambulance secara gratis. Penggunaan mobil ambulance milik DPP LSM BMPP di seluruh wilayah Cilegon – Banten gratis.
(Madsari/SC)

Baca juga

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran …