Home / Banten / Divisi Scurity Metro Cilegon Siap Perketat Pengamanan, Jelang Mudik & Lebaran

Divisi Scurity Metro Cilegon Siap Perketat Pengamanan, Jelang Mudik & Lebaran

CILEGON – Chips Divisi Scurity Metro Cilegon gelar Apel dan menyiapkan pasukan anggota scurity untuk mengamankan Rumah Kosong (Rusong) yang di tinggalkan para penghuninya saat Mudik ke halaman kampung masing – masing, Kamis (22/6/2017)
Hal tersebut demi mengantisipasi terjadinya tindak pidana para pelaku Rusong yang memanfaatkan situasi lantaran pemilik rumah melakukan mudik lebaran.

Kepala Chips Divisi scurity Metro Cilegon Deni Juweni alias Kang Jen dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dalam bidang pengamanan dan dirinya mengerahkan seluruh Satpam yang akan bertugas di masing – masing titik atau “Sesuai schedule yang sudah ditentukan,” 

Terang Kang Jen dirinya mengakui bahwa pada saat ini sudah ada yang sudah meninggalkan rumahnya (Mudik). “Sudah mulai ada dari sekarang,  dan dipastikan puncaknya pada hari Minggu (23/6/2017), Mulai banyak yang akan mudik,” Terangnya.
Teknis pengamanan, nantinya Scurity akan aplus jaga dengan tim anggota Scurity bahkan kemungkinan akan buat jemput bola tugas mereka nantinya.” 

Untuk penjagaan kita akan aplusan membuat jadwal jaga, pasalnya kita tidak mau kecolongan, bahkan kita juga bisa melakukan jemput bola demi tidak terjadi hal – hal yang diinginkan oleh kita semua.” Tutupnya,(Madsari/CSC).

Baca juga

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran …