Home / Berita Utama / Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana Pimpin Acara Sertijab Danlanal Banten 2017 Di Indah Kiat Cilegon

Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana Pimpin Acara Sertijab Danlanal Banten 2017 Di Indah Kiat Cilegon


SeputarCilegon.com – Danlantamal lll Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana pimpin upacara acara serah terima jabatan Danlanal Banten dari Kolonel Laut (P) Dadang Somantri kepada Letkol Laut (P) Rudi Haryanto diikuti seluruh Prajurit Lanal Banten di Lapangan Indah Kiat, Jalan Yos Sudarso Merak, Cilegon pada sabtu, (19/02/2017).

Di hadapan Danlantamal lll Jakarta, Kolonel Laut (P) Dadang Somantri dan Letkol Laut (P) Rudi Haryanto melakukan laporan resmi dan penandatanganan Naskah Berita Acara Sertijab Danlanal Banten. Selain itu Danlantamal lll Jakarta menanggalkan dan menyematkan tanda pangkat yang baru kepada Danlanal banten yang lama dan kepada Danlanal banten yang baru.

Dalam amanatnya, Danlantamal lll Jakarta mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar serta sebagai wujud dari dinamisasi organisasi dan sebagai bagian dari proses pembinaan personel. Di sisi lain dari pergantian pejabat adalah dalam rangka memberikan pengalaman kepada pejabat yang bersangkutan untuk mengaplikasikan pengetahuan dan kemampuan yang dimiliki dalam berbagai penugasan.

Lebih lanjut, Danlantamal lll Jakarta mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kolonel Laut (P) Mujiono semoga sukses dan lebih maju dalam menunjang tugas TNI pada umumnya dan TNI Angkatan Laut pada khususnya sedangkan kepada Letkol Laut (P) Rudi Haryanto, Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dan berharap dengan bekal pengetahuan serta pengalaman yang dimiliki akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Di akhir amanatnya Danlantamal lll Jakarta menyampaikan beberapa arahan dan penekanan untuk dipegang teguh oleh pejabat baru, antara lain kuasai dengan benar tugas-tugas professional yang akan menjadi tanggung jawab saudara, pertajamlah naluri pengetahuan dan pengalaman dalam upaya meningkatkan kemampuan deteksi dini dan cegah dini serta tingkatan kepedulian terhadap lingkungan khususnya terhadap anak buah dengan memelihara komunikasiyang dilandasi semangat kekeluargaan dan kebersamaan tanpa mengabaikan norma-norma dan etika keprajuritan, (Madsari/Red).

Baca juga

GOW Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Wirausaha Wanita

Seputarcilegon.com – Gabungan organisasi wanita (GOW) Kota cilegon, menyelenggarakan kegiatan workshop kewirausahaan di Tahun ke …