Home / Berita Utama / BNN Razia Identitas Penghuni Kos-kosan Dan Bedeng

BNN Razia Identitas Penghuni Kos-kosan Dan Bedeng


SeputarCilegon.com – Pada kamis malam jumat dini hari BNN Kota Cilegon kembali menggelar razia disetiap penjuru penghuni kos-kosan dan bedeng-bedeng, gerakan razia didampingi crew dinas sosial cilegon, anggota polres dan anggota kodim, satpol pp.

Empat orang terjaring dalam operasi razia, empat orang tersebut terindikasi mencurigakan pasalnya yang dua orang terjaring pada saat sedang bermesraan berdua didalam rumah bedeng tanpa identitas surat nikah seolah-olah seperti suami istri, sedangkan dua remaja dicurigai oleh pihak tim razia dan digelandang kesekretariat interogasi tim razia pasalnya pada saat diminta test urine dua anak remaja tersebut mencoba mengelabui tim petugas razia ” air urine nya dicampur dengan sabun ” entah ada apa alasannya? Kemudian kedua remaja tersebut beralasan tidak bisa mengeluarkan air urine nya.

Kemudian kepala BNN cilegon AKBP. Sopiyan menuturkan kepada pihak pers, jika kedua pasangan laki-laki dan perempuan tersebut tidak ada identitas yang jelas maka kedua pasangan ini akan dibina serta ditindaklanjuti dan jika kedua remaja yang dicurigakan tersebut maka kami akan cek terlebih dahulu hasil pemeriksaan urine nya, jika terdapat positif hasil urine nya maka tim petugas razia akan bertindak lanjut sesuai atuaran-aturan yang berlaku di BNN, jika terdapat negatif maka akan kami bina lalu akan dibebaskan,namun pergerakan aksi razia ini info nya terlebih dahulu diketahui atau bocor terhadap target yang kita targetkan,ucapnya.

Dari pihak dinsos cilegon dalam pernyataannya hanya bertujuan untuk membuat jera si pelaku pasalnya si penghuni kos-kosan dan bedeng-bedeng memiliki identitas yang jelas dan lain sebagainya, (Madsari/Red)

Baca juga

Proyek Pembangunan Gedung BPBD Di Kebut

Seputarcilegon.com – Proyek Pembangunan Gedung BPBD di Lingkungan Kel-Sukmajaya Kec-Jombang yang di Biayai Oleh Anggaran …