Home / Banten / Serliana Salsabila Tim Paskibra Asal Siswi SMAN. 2 KS Kelas II, Disematkan PIN Oleh Wakil Walikota Cilegon.

Serliana Salsabila Tim Paskibra Asal Siswi SMAN. 2 KS Kelas II, Disematkan PIN Oleh Wakil Walikota Cilegon.


CILEGON, (cintaseputarcilegon.com) – Pelaksanaan Upacara HUT RI ke 72 di Kota Cilegon, berlangsung hikmad. Pengibaran Bendera Merah Putih sukses dikibarkan dengan sempurna oleh Paskibraka yang melaksanakan tugasnya dengan baik. 

Serliana Salsabila nama lengkapnya dari SMAN 2 KS Kota Cilegon Kelas II Di paskibra yang masuk sebagai pasukan 8 pengiring pengibar Bendera Merah Putih.

Di foto itu pun Serliana Salsabila sebagai pemimpin upacara dalam acara pengukuhan dalam acara penyematan PIN khusus terhadap tim paskibraka pengibar bendera merah putih oleh Wakil Walikota Cilegon Edi Ariyadi.

Pemimpin Upacara penyematan PIN kepada Siswi SMA Negeri 2 KS Kota Cilegon ini begitu sigap dan konsentrasi sambil memancarkan senyum yang tiada henti. Siswi Kelas II ini juga melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa canggung, meski tugasnya terbilang cukup berat.Sinar wajah rasa bangga tampak terlihat ketika Sangsaka Merah Putih berhasil dikabarkan dengan sempurna.

Setelah usai melaksanakan tugas, suasana haru, suasana sedih dan bangga tampak terasa. Para anggota Paskibraka pun ada yang tampak menangis.(Madsari)

Baca juga

Pemkot Cilegon Ajukan Banding, Saat Putusan Sidang Kalah di PN Serang

CILEGON (CSC) – Pemerintah Kota Cilegon sepertinya belum mau menerima kemenangan warga Cikuasa Pantai dan …