Home / Banten / Jika Calon Pemudik Terlambat Check-In, Tiket Online ASDP Pelabuhan Merak Masih Berlaku

Jika Calon Pemudik Terlambat Check-In, Tiket Online ASDP Pelabuhan Merak Masih Berlaku

SeputarCilegon.com – Pasca Kunjungan Kapolri dan Kemenhub RI PT ASDP Indonesia Ferry memberikan toleransi terhadap keterlambatan kedatangan penumpang yang membeli tiket online. Toleransi berlaku hingga 12 jam mulai dari waktu check-in atau jadwal keberangkatan yang tertera di tiket online.

General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Tommy L Kaunang mengatakan, toleransi yang dilakukan sebagai kesempatan kepada pembeli online yang terjebak macet di jalan.“Kita tidak tahu ya kondisi jalan nanti seperti apa. Bisa saja macet. Jadi kita masih bisa ada kelonggaran sampai 12 jam, bisa memilih kapal dan jam keberangkatan sendiri,” kata GM ASDP Merak Tommy L. Kaunang. 

Lebih lanjut, Tommy menghimbau agar calon penumpang yang menggunakan jasa angkutan penyebrangan Pelabuhan Merak – Bakauheni agar membeli tiket online. Hal ini sebagai antisipasi dan mengetahui kapan kepadatan arus mudik terjadi. “Selain itu, dengan memiliki tiket online.
Penumpang bisa mengetahui waktu keberangkatan dan memiliki jalur khusus tentunya,” Ujar Tommy. Pembelian tiket online disebutkan Tommy bisa di dapat di situs ini http://www.indonesiaferry.co.id(*)

Baca juga

Pemkot Cilegon Ajukan Banding, Saat Putusan Sidang Kalah di PN Serang

CILEGON (CSC) – Pemerintah Kota Cilegon sepertinya belum mau menerima kemenangan warga Cikuasa Pantai dan …