Home / Banten / Dalam Rangka Halal Bihalal, Pelindo ll Banten Promosikan Media Informasi IPC Cabang Banten “BANTEN HEBAT”.

Dalam Rangka Halal Bihalal, Pelindo ll Banten Promosikan Media Informasi IPC Cabang Banten “BANTEN HEBAT”.

CILEGON (CSC) – General Manager (GM) Pelindo II Banten Armen Amir menuturkan, perusahaannya kini memasuki babak baru yang berintegritas, berdaya saing tinggi menuju Banten HEBAT yakni Banten yang memiliki kapasitas besar, produktivitas tinggi, dan semua layanan kegiatan operasional yang terukur. Hal tersebut disampaikan Armen di sela acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Keluarga Besar Pelindo II Banten, di Convention Hall Hotel The Royale Krakatau, Rabu (12/7/2017). 
Acara ini dihibur bintang tamu Tukul Arwana. “Halal Bihalal digelar untuk menjalin silaturahmi, terkadang yang kita abaikan dalam bekerja itu kurangnya komunikasi dan hubungan personality maka dari itu mari kita jaga dengan baik, semua karyawan hadir meski setahun sekali,” Ujar Armen Amir. Lanjut 

Armen, timbul semangat kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan, tidak ada jarak antara pimpinan dan Karyawan. “Kita ini adalah sama dalam komunitas Banten HEBAT,” lanjutnya.

Dikatakan, Tagline Banten Hebat merupakan rangkaian kata “HEBAT” yang diartikan sebagai High Quality Services, High Performance and High Productivity; Energizing Trade Energizing Indonesia through Efficient Cost Logistic; Big Capacity and Big Facility; Agility in Customer Oriented Activity; Time Delivery Services.

Ia berharap perusahaan BUMN yang digawanginya, ke depan akan menjadi leader di antara pelabuhan di Banten seperti Pelabuhan Cigading Krakatau Bandar Samudra (KBS), Merak Mas (Indah Kiat), Pelabuhan Warnasari, Pelabuhan Bojonegara, dan Pelabuhan Bakau Bandar Jaya meski belum beroprasi,(Madsari).

Baca juga

Pemkot Cilegon Ajukan Banding, Saat Putusan Sidang Kalah di PN Serang

CILEGON (CSC) – Pemerintah Kota Cilegon sepertinya belum mau menerima kemenangan warga Cikuasa Pantai dan …