Home / Banten / Bank bjb Kembali Berbagi Dibulan Suci Ramadhan 2017, Untuk 1000 Anak Yatim Piatu

Bank bjb Kembali Berbagi Dibulan Suci Ramadhan 2017, Untuk 1000 Anak Yatim Piatu

SeputarCilegon.com – Seiring berjalannya waktu, bank bjb terus mengepakan sayap untuk semakin tumbuh dan berkembang. Dengan semakin luasnya jangkauan bank bjb maka semakin tinggi pula intensitas hubungan bank bjb dengan masyarakat beserta lingkungannya. 

Kemudian bank bjb pada bulan suci ramadhan 1438 H. bank bjb kembali menggelar acara yang bertema “bjb berbagi ramadhan memberi” yang bertempat dihalaman kantor bank bjb cabang cilegon. Selasa, (13/6/2017).
Kegiatan “bjb berbagi” dihadiri pejabat dan jajaran muspida kota cilegon serta tokoh-tokoh masyarakat dan ulama. Sementara hadir Direktur Utama dari bank bjb Ahmad Irfan beserta jajarannya.

Sementara itu, Ahmad Irfan menuturkan dalam sambutannya semoga kegiatan “bjb berbagi ramadhan memberi” merupakan rangkaian kegiatan gebyar ramadhan sekaligus dalam program rangkaian HUT bank bjb ke 56 dan semoga mendapatkan keberkahan serta semakin tumbuh dan berkembang, Ujarnya.

Lebih lanjut Ahmad Irfan program CSR ini suatu bentuk tanggung jawab perseroan sebagai mitra pemerintah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendorong pemerintah dalam meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat dan bank bjb menjadikan program CSR sebagai bagian integral dari bisnis yang dilakoni bang bjb dengan meng-implementasikan profit yang berasal dari masyarakat dan kembali ke masyarakat, Ungkapnya.

Dan perlu masyarakat ketahui, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), bank bjb telah banyak melakukan kegiatan sosial dalam beberapa sektor diantaranya sektor pendidikan, kesehatan, lingkungan dan ekonomi yang sudah tersebar diberbagai wilayah dan bukan diwilayah jawa barat dan banten, tetapi hingga ke beberapa kota besar  di indonesia.(Madsari/CSC)

Baca juga

Pemkot Cilegon Ajukan Banding, Saat Putusan Sidang Kalah di PN Serang

CILEGON (CSC) – Pemerintah Kota Cilegon sepertinya belum mau menerima kemenangan warga Cikuasa Pantai dan …